Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Katakan Selamat Datang Si Putih Bersih

Cara memutihkan kulit secara alami? Mau mencobanya? Ini dia beberapa tips yang bisa anda lakukan. Mulai dari mandi rutin pagi dan sore ternyata juga bisa jadi cara alami untuk memutihkan kulit loh. Tak hanya mandi juga, beberapa bahan alami yang ada disekitar juga bisa kita manfaatkan. Contohnya madu, putih telur, alpukat, jeruk nipis dan masih banyak lagi.
Kali ini admin akan membagikan cara memutihkan kulit secara alami yang tergolong cukup ampuh buat kulit gelap kamu. Eiits tapi ingat ya. Semua cara ini harus disertai dengan ketekunan, ketelatenan dan mungkin beberaa hal yang menurut kamu ribet. Tapi hasilnya memang bisa maksimal dan cukup signifikan kok. Coba aja cara berikut:
1. Air dan mandi tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Dengan air badan menjadi segar. Dengan mandi tubuh menjadi bersih. Lakukan minimal 2x sehari (pagi dan sore). Artinya jangan menganggap remeh mandi. Justru kulit putih bersih  berawal dari sini. Jika anda tidk mandi, artinya jorok. Bagaimana mungkin bisa melakukan perawatan kalau jorok. Tidaklah mungkin kulit menjadi putih bersih seperti yang kita harapkan.
2. Sebelum tidur, jangan lupa membiasakan diri melakukan perawatan menggunakan madu yang dicampur dengan air lemon. Setelah diaduk rata oleskan pada bagian kulit yang dikehendaki. Biarkan sampai kering dan siapkan air hangat untuk membersihkannya.
3. Setiap pagi sebelum mandi ada baiknya gunakan segelas air jeruk nipis untuk dicampurkan dengan tomat lalu diblender hingga halus. Kemudian oleskan pada kulit sampai kering (sekitar 10-15 menit). Dan yang terakhir membersihkan sambil mandi.
4. Bahan lain yang bisa digunakan adalah minyak zaitun dan gula yang dicampurkan (masing-masing 1 sendok teh). Setelah diaduk rata lalu oleskan pada kulit menggunakan jari dengan gerakan searah jarum jam.
5. Atau kalau di halaman rumah ada pohon lidah buaya, bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit. Cara memutihkan kulit secara alami dengan mengoleskan gel lidah buaya, mengeringkannya di kulit lalu membersihkannya dengan air hangat.