Awas... Makanan Ini Tidak Wajib Anda Konsumsi.. Bahaya Menanti Untuk Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Memang sulit merubah kebiasaan atau pola makan. Sebab banyak makanan yang harus dihindari agar wajah terlihat lebih kinclong, bebas komedo. Makanan yang dimaksud adalah:
Hindari makanan berikut untuk Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung!

1. Susu dan Produk Olahannya
Susu dengan segala kandunganya memang bagus untuk kesehatan, namun jika dikonsumsi berlebihan bisa mningkatkan pertumbuhan hormon. Karenanya kelenjer sebaceous di kulit jadi tersumbat, hal itu menyebabkan makin mudahnya komedo tumbuh.

2. Kafein
Termasuk didalamnya adalah minuman bersoda, kopi dan teh. Minuman tersebut menjadi sumber kafein yang bisa menyebabkan wajah bermasalah salah satunya komedo.

3. Makanan Berlemak
Lemak berkaitan dengan terganggunya metabolisme dalam tubuh apabila dikonsumsi berlebih. Terganggunya metabolisme terjadi karena terhambatnya aliran oksigen dan nutrisi ke sel. Apabila hal itu terjadi kadar gula dalam darah secara drastis akan mengalami kenaikan dan penurunan, kondisi inilah yang memudahkan tumbuhnya komedo termasuk jerawat.

4. Makanan Olahan
Hmmmm...sulit rasanya menghindari jenis makanan yan satu ini. Bakso, nugget, sarden kalengan, sosis dan jenis lainnya yang ternyata banyak penggemarnya. Perlu dihindari karena makanan tersebut sulit dicerna dalam tubuh yang pada akhirnya menimbulkan dampak tidak bagus bagi tubuh termasuk kulit wajah yang mempermudah tumbuhnya komedo.

5. Gula Olahan
Bermasalah apabila dikonsumsi berlebihan dan mengalami proses pengolahan sebagaimana terdapat dalam kue-kue, permen atau masakan lainnya. Hal itu merangsang pada tumbuhnya  komedo secara mudah di wajah Anda.

Nah bagaimana? Sanggup menghindari makanan diatas? Jika ya, nah mulailah dari sekarang untuk hasil maksimal Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung..